Tuesday, May 7, 2013

Cara Mempercepat dan Menambah Kecepatan Download pada IDM


Selamat datang di Maksum231, padak waktu lalu saya sudah posting artikel tentang bagaimana Cara mempercepat Dowload IDM 2-3 Kali lebih Cepat dari biasanya. Namun pada artikel ini saya akan membahas hal yang tidak jauh beda yaitu Cara Mempercepat dan Menambah Kecepatan Download pada IDM  sesuai yang saya pernah lakukan.

Lansung saja di simak ya gan untuk caranya :

>> Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah Setting IDM sesuai dengan Artikel sebelumnya (DISINI
>> Kemudian buka pengaturan registry dengan cara tekan tombol Start Menu + R atau dengan ketikkan RUN pada pencarian.

   

>> Klik ok / langsung saja tekan Enter 
>> Setelah muncul Jendela Registry Editor seperti di gambar

  

>> Klik  HKEY_CURRENT_USER => Software => Download Manager...  Lihat Kolom sebelah kanan dan cari "Connection Speed" dan klik 2 kali..

  

>> Muncul jendela Edit DWORD. !!Sebelum merubah, sebaiknya di backup dulu untuk datanya jika nanti terjadi sesuatu yang kurang sesuai bisa di kembalikan"  

>> Atur ke pengaturan base Decimal.  Kemudian isikan angka ini "99999999" atau "2576980377"  (dari pengalaman saya pakai yang pertama)  Klik Oke

 

>> Kemudian restart Komputer anda. 
>> Finish 
>> Langkah Selanjutnya krtika muncul kotak dialog Run, ketikkan => regedit


Demikian tutorial yang bisa saya bagian melalui pengalaman pribadi saya, silahkan di share jika di butuhkan.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.
    Load disqus comments

    0 comments